1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Hermes Luncurkan Jam Tangan Harga Rp20 Juta. Mau?

Tali akan melingkari pergelangan tangan Anda, Single Tour merupakan desain klasik dari Hermes dan Cuff dilengkapi sensor detak jantung.

By Stella Maris 8 Oktober 2015 10:47
Apple Hermes (hermes.com).

Money.id - Brand fashion ternama asal Paris, Hermes hadir dengan rancangan ekslusif terbaru, tapi bukan tas mewah melainkan jam tangan. Produk itu adalah hasil kerjasama dengan perusahaan teknologi Amerika, Apple.

Diberitakan laman Digital Trends, Kamis 8 Oktober 2015, jam tangan tersebut hadir dengan tiga model, yaitu Double Tour (Rp17 juta), Single Tour (Rp15 juta), dan Cuff (Rp20 juta) yang dibuat dengan tali eksklusif milik Hermes.

(Sumber: venturebeat.com)

Double Tour misalnya, hadir dengan tali panjang. Bila digunakan, tali tersebut akan melingkari dua kali di pergelangan tangan Anda. Sementara Single Tour merupakan desain klasik dari Hermes.

Model Cuff terinspirasi dari alat perlengkapan saat berkuda dan ukurannya 42mm. Sementara, model Double Tour berukuran 38 mm.

Salah satu teknologi yang dimainkan dalam jantung ini adalah alat sensor jantung. Alat tersebut dibenamkan pada tali Cuff.

Saat ini, jam tangan mewah tersebut hanya tersedia di beberapa toko di Berlin, Paris, dan Zurich. Bagimana, Anda siap tampil fashionable dengan jam tangan Apple Hermes? (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section