1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Harper Beckham Bikin Baju Anak Laris Manis

Ketika sosok Harper terlihat menggunakan busana sebuah brand, maka penjualan bisa meroket.

By Stella Maris 18 Februari 2016 14:25
Harper Beckham dan David Beckham (Blogspot).

Money.id - Sejak berusia setahun, Herper Seven Beckham sudah disebut-sebut sebagai fashionista termuda. Disamping penampilannya yang mencuri perhatian, sosok Herper ternyata punya pengaruh besar dalam industri fashion.

Dikutip laman The New York Times, Kamis 18 Februari 2016, ketika sosok Harper terlihat menggunakan busana sebuah brand, maka penjualan bisa meroket. Penjualannya singkat, hanya satu jam setelah foto tersebut muncul, dan tersebar luas secara online.

"Pelanggan setia kami selalu tertarik melihat siapa yang mengenakan busana. Kami menemukan bahwa pakaian yang dikenakan Harper terjual sangat cepat," kata Marie Chantal, Pemilik dan Direktur Kreatif Label Marie-Chantal.

Dia mengatakan, beberapa busana yang paling dicari adalah gaun pesta beludru merah muda yang dibanderol dengan harga Rp3,7 juta dan mantel merah Rp5,3 juta. Harper membuat dagangan baju anak laris manis, karena dia tampil layaknya orang dewasa versi mini.

Ya, balita yang kini berusia empat tahun itu sangat populer, karena hampir seluruh dunia tahu bahwa dia adalah anak pasangan pesepakbola ternama, David Beckham dan ibunya seorang desainer dunia, Victoria Beckham. Mereka selalu muncul di hadapan media, dengan gaya pribadi yang khas.

Baru-baru ini, Harper kembali mencuri perhatian dalam Fashion Show yang digelar Victoria di New York. Dia duduk di barisan depan bersama sang ayah dan tiga saudara laki-lakinya, Cruz (10), Romeo (13), dan Brooklyn (16). 

Harper menggunakan busana Military Cape Coat AW15 by Burberry dan outfit gelap atau hitam. 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section