1. HOME
    2. FASHION-BIZ
FASHION

Evita Nuh, Fashion Blogger Muda Indonesia yang Mendunia

Evita mulai berkecimpung di dunia fashion blogger sejak usia 9 tahun.

By Dian Rosalina 28 Januari 2016 13:35
Fashion Blogger, Evita Nuh (jellyjellybeans.blogspot.com)

Money.id - Ada banyak cara untuk mencari inspirasi dalam berbusana. Mulai dari melihat katalog di majalah, melihat beberapa artikel di internet, hingga mencari inspirasi lewat fashion blogger.

Bagi para penggemar fashion, nama Evita Nuh sudah tidak asing lagi di kalangan fashion stylish atau fashionista. Gadis berusia 17 tahun ini terbilang cukup sukses berkarier sebagai fashion blogger Indonesia.

Evita mulai berkecimpung di dunia fashion blogger sejak usianya menginjak 9 tahun. Di umur semuda itu, mungkin banyak anak-anak yang masih senang bermain dengan teman-temannya. Namun ia telah fokus terhadap dunianya mengenai fashion.

Gadis bernama lengkap Evita Panca Ludwina ini mulai asyik bermain blog sekitar tahun 2008. Awalnya dia mengaku hanya iseng-iseng karena bosan, dan tidak ada teman bicara.

Sebagai seorang pecinta fashion, Evita tidak selalu mengharuskan dirinya untuk selalu memakai brand-brand tertentu. Selera fashionnya yang tinggi dan kemampuan berbahasa Inggris dengan baik membuat isi blognya menjadi pusat perhatian kalangan penikmat fashion, baik dalam dan luar negeri.

Berkat hobinya tersebut, ia pun berhasil masuk di deretan Fashion Bright Under 16. Tak hanya itu, Evita juga berada di posisi ketiga setelah model terkenal di Amerika Serikat, Tavi Gevinson dan The Stylish Wanderer versi blog komunitas penulis fashion di Asia Tenggara.

Bahkan majalah internasional sekelas Majalah Grazia Italia pun pernah membuat satu majalah penuh yang berisikan mengenai Evita. Dan lebih membanggakan, ia masuk ke dala, 10 most influential young bloggers di dunia versi Babble.

Next: Evita membuat brand pakaian sendiri...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section