1. HOME
  2. FASHION-BIZ
ANGEL LELGA

Busana Angel Lelga Hanya Sekali Pakai

Busana yang digunakan dalam satu hari itu tak akan dipakai di hari lainnya.

By Stella Maris 1 Februari 2016 11:46
Angel Lelga (Istimewa)

Money.id - Gaya busana yang minimalis dan simpel Angel Lelga selalu menarik perhatian para fashionista. Namun di balik penampilannya yang kerap menjadi sorotan, ternyata Angel hanya menggunakan busananya satu kali, benarkah?

Saat ditanyakan mengenai busana sekali pakainya itu, Angel membenarkannya. "Iya benar sekali pakai, karena pasti langsung diambil (dibeli) fans atau teman-teman," kata Angel saat berbincang dengan Money.id, Senin 1 Februari 2016.

Busana yang digunakan dalam satu hari itu tak akan dipakai di hari lainnya. Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan, setiap hari dia selalu menyediakan busana baru.

"Aku kan juga desain (busana) sendiri, jadi setiap hari stok baju baru. Busana sekali pakai itu karena menurutku enggak gampang beli baju tertutup yang sesuai dengan style aku," ujar Angel.

Busana sekali pakai Angel Lega (istimewa)

Dia bercerita, ketika ada yang ingin langsung membeli busana yang tak lagi digunakannya, akan diberikan diskon sebesar 20 persen. Uang hasil penjualan itu, kata Angel akan digunakan untuk membuat pakaian baru.

"Tetapi kalau mau dibuatkan sesuai model yang sama, ya aku buatkan dengan ongkos jahit untuk si penjahitnya juga."

Diketahui saat ini wanita keturunan Belanda-Solo itu juga memiliki bisnis fashion. Busana yang dijualnya seharga Rp2,5-Rp5 juta per item.

"Pelanggannya kalau pesan langsung ke aku para sosialita dan istri pejabat, karena kami satu pengajian. Kalau pesan khusus di Instagram yang menangani staf," ujar Angel. (poy)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section