1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Belanja di Elhijab, Siap-siap Raih Hadiah Liburan ke London

Pemenang liburan ke London akan terbang bersama dengan Brand Ambassador Elzatta dan Zattaman yaitu Citra Kirana dan Ben Kasyafani.

By Rizki Astuti 2 Maret 2016 15:31
Citra Kirana bersama Elhijan menggelar konferensi pers hari jadi Elhijab (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Menyambut hari jadinya yang ke lima tahun, merek fashion muslim Elhijab menawarkan hadiah paket wisata ke London untuk para konsumen setia. Bukan hanya itu pembeli juga akan dimanjakan dengan banyak hadiah lainnya.

Mulai dari koper Elhijab, handphone Android, tabungan BRI sebesar Rp5 juta hingga emas batangan seberat 5 gram. Bahkan pemenang liburan ke London akan terbang bersama dengan Brand Ambassador Elzatta dan Zattaman yaitu Citra Kirana dan Ben Kasyafani.

Diketahui, Elhijab membawahi beberapa brand yang bergerak di fashion hijab seperti Elzatta, DAUKY, Aira, dan Hassana.

"Promo ini menggunakan media kupon gosok yang bisa di peroleh setelah belanja minimal Rp399 ribu di galeri maupun superstore Elzatta," ujar Ika Ariyanti selaku Head of In Store Promotion, saat konfrensi pers di kawasan FX, Jakarta Selatan, Rabu 2 Maret 2016.

Bukan tanpa sebab Elhijab memberikan promo hadiah yang besar ini. Melainkan sesuai dengan misinya tahun ini untuk memperkuat persiapan Elhijab Goes to London.

"InsyaAllah tahun ini kita akan buka store di London. Melalui promo ini kita akan bawa konsumen untuk merasakan wisata ke London," ujar Ina Binandari, selalu Head of Brand Strategy Elhijab.

Menurut Ina, London merupakan salah satu negara kiblat fashion. Hal tersebut disebabkan karena ada respons yang baik dan cepat dari koneksi Elhijab di sana.

"Tapi itu tidak menutup kemungkinan kita akan hadir lagi di negara lain. Seperti Paris, dan Hongkong," kata Ina.

Ia pun menuturkan, beberapa koleksi dari Elhijab yang berdesain ready to wear, dan modern west akan dibawa untuk Fashion Show di London. Itu juga akan dipamerkan di acara Indonesia Fashion Week yang akan berlangsung 10-13 Maret 2016.

Tertarik untuk berwisata ke London gratis? Anda bisa beli produk Elhijab secepatnya, karena promo ini hanya berlaku hingga 30 April 2016. (dwq)

(da/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section