1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Anda Penggila Motor? Wajib Ikut Kompetisi Wrangler Ini

Wrangler menyediakan hadiah utama yaitu, sebuah motor kostum Wrangler 250cc senilai Rp75 juta

By Rizki Astuti 9 Maret 2016 11:11
True Wanderer dari Wrangler (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Wrangler sebuah merek denim iconic dari Amerika yang dinaungi oleh PT. Delami Garment Industri, mengadakan program pencarian True Wanderer. Ini merupakan kedua kalinya program tersebut diadakan, setelah sebelumnya hadir di 2015.

Program ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler seluruh Asia Pasifik untuk semua penggila pengendara motor. Sehingga untuk 10 para finalis yang terpilih nantinya akan melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia selama lima hari.

Hadiah Utama Program 'True Wanderer' (wrangler-ap.com
 
Tak tanggung-tanggung Wrangler juga menyediakan hadiah utama yaitu, sebuah motor kostum Wrangler 250cc senilai Rp75 juta dan menjadi endorsement untuk produk senilai Rp20 juta.
 
"Program ini bukan hanya perlombaan, tapi sebuah upaya membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang dan penggila motor di Seluruh Asia Pasifik. Sehingga akan membawa nama baik Indonesia," ujar Ludy Paat selaku Head of Marketing Communication of Delamibrands, saat acara Launching program dan produk Wrangeler, Selasa 8 Maret 2016 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Porgram yang diadakan 7 Maret hingga 21 Mei 2016 ini memberikan kesempatan untuk para peserta mengikuti passion mereka di jalan terbuka dan berbagi pengalaman perjalanan lewat cerita menarik di blog, lengkap dengan lima foto dan satu video yang menajubkan di microsite milik Wrangler.
 
Passion terdiri dari Petulangan Menjelajah (Explorer), Petualangan Kuliner (Foodie), Petualangan Kesenian (Artist; hobby, custom bike, tatto), Petualangan Kemanusiaan (Humanitarian), dan Petualangan Musik (Musician)
 
Nantinya 10 finalis akan diberikan misi personal yang harus dilakukan selama perjalanan, seperti terlibat dalam proses kegiatan seni di kota yang mereka lewati, dan mencoba kuliner lokal atau bergotong royong pembuatan fasilitas umum di suatu desa.
 
"Semuanya dinilai oleh juri-juri profesional seperti Haryo Pramoe; chef dan seorang bikers, Wulung Ungki; pentualang motor, kemudian Heret Frasthio; fotografer profesional," kata Ludy Paat.
 
Jadi tunggu apalagi untuk Anda pecinta motor sekaligus Wrangler untuk melakukan perjalanan menakjubkan segera daftarkan diri ke www.wrangler-ap.com (dwq)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section