1. HOME
  2. FASHION-BIZ
BISNIS FASHION

4 Koleksi Jeans Wrangler Terbaru Diluncurkan Tahun Ini

Empat koleksi tersebut dikenalkan dengan nama Wrangler Denim Performance, yaitu Cool Vantage, Traveller, Tough Max, dan Water Repellent.

By Rizki Astuti 9 Maret 2016 13:27
Wrangler
Wrangler ,sebuah perusahaan denim terbesar dari Amerika, terus melahirkan inovasi terbaik lewat produknya. Ada empat jenis karakter celana jeans denim yang dikeluarkan di Indonesia tahun ini.
 
Celana jeans denim ini sangat cocok dikenakan untuk para pengendara motor. Bicara soal style, Wrangler bukan hanya melengkapi bahan berkualitas tinggi. Namun model dan jenisnya sesuai dengan para pemerhati style.
 
Empat koleksi tersebut dikenalkan dengan nama Wrangler Denim Performance, yaitu Cool Vantage, Traveller, Tough Max, dan Water Repellent. 
 
Cool Vantage, yang menggunakan inovasi terbaru dalam kenyamanan dengan penggunaan bahan Transdry yang dua kali lebih kuat serta lima kali lebih cepat dan lebih baik dalam mengeluarkan kelembapan keringat dari kulit, sehingga akan terasa tetap dingin dan kering pada saat cuaca panas.
 
Traveller, terlihat serupa layaknya denim, tapi terasa senyaman sweatwear. Karena melalui proses tenun khusus dengan menggunakan bahan indigo knit (Knitting Indigo), sehingga denim ini terasa lebih nyaman dan fleksibel saat dikenakan.
 
Tough Max, memiliki inovasi berupa penggunaan bahan LYCRA T400. Bahan ini memiliki daya tahan dua kali lebih kuat dibandingkan denim lainnya. 
 
"Produk ini bisa melindungi kulit dalam perjalanan. Bahannya tidak tebal tapi nyaman dikenakan," ujar Denny Prasetyo, selaku Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, saat acara Launching program dan produk Wrangeler 8 Maret 2016, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 

Keempat jenis produk baru dari Wrangler (Rizki Astuti/Money.id)
 
Kemudian yang terakhir adalah Water Repellent, yang memiliki bahan denim terbaik yang tahan akan air dan minyak selama perjalanan ataupun berkendara. 
 
Keunggulan lainnya adalah mengandung anti bakteri yang mencegah tumbuhnya di denim. Kemudian terdapat kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan kantung agar tidak bolong ataupun bolong.
 
'Celana jeans kan semakin lama dikenakan akan bagus. Itu kenapa diciptakan anti bakteri. Bahkan semuanya memiliki teknologi dry fast yang membuat cepat kering," katanya.
 
Wrangler membanderol harga mulai dari Rp559 ribu sampai Rp669 ribu. Anda sudah bisa mendapatkan di seluruh Wrangler Showroom dan Departement Store ternama di Indonesia mulai akhir Mei 2016.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section