1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

ZTE Blade A2, Ponsel 'Sejutaan' dengan Fitur Premium

Dijual Rp1,2 juta hingga Rp1,4 juta, ponsel ini memiliki fitur yang terdapat di ponsel premium.

By Nur Chandra Laksana 7 Juni 2016 19:45
ZTE Blade A2 (Gizmochina.com)

Money.id - Meneruskan kesuksesan Blade A1, kini ZTE sudah menyiapkan penggantinya yakni Blade Z2. Dilansir dari laman Gizmochina, Selasa 7 Juni 2016, kabarnya ponsel ini akan segera dijual pada pertengahan Juni mendatang.

Ponsel ini sudah sangat ditunggu oleh para penggemar gadget di seluruh dunia. Sebab, ponsel yang dijual Rp1,2 juta hingga Rp1,4 juta ini memiliki fitur yang terdapat di ponsel premium.

Contohnya saja, prosesor yang dipakai oleh produsen asal Tiongkok ini adalah MediaTek MT6750 octa-core dengan RAM sebesar 2GB. Belum lagi ponsel dengan baterai 2500mAH ini akan dibekali memori internal sebesar 16GB, yang membuat penggunanya dapat memasukkan banyak data ke dalamnya.

Di sisi kamera, ponsel yang menjalankan Android 5.1 Lollipop ini memasukkan kamera 13MP dengan teknologi Phase Detection Auto Focus untuk kamera utama mereka. Sedangkan untuk penggemar selfie, ponsel ini dibekali kamera depan sebesar 5MP.

Namun, yang paling mencengangkan adalah hadirnya fitur pemindai sidik jari di ponsel ini. Biasanya, pemindai sidik jari hanya terdapat pada ponsel premium yang memiliki harga di atas Rp4 juta. (poy)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section