1. HOME
  2. DIGITAL
YOUTUBE

Kabar Gembira buat Gamers, YouTube Gaming Resmi Sapa Indonesia

Indonesia sendiri masuk dalam gelombang ketiga negara yang kebagian YouTube Gaming bersama Malaysia, Selandia Baru, dan Irlandia.

By Adhi 8 April 2016 14:45
YouTube Gaming (Techdrive.co)

Money.id - YouTube Gaming, situs video yang memuat konten game besutan Google kini akhirnya resmi hadir di Indonesia. Para pengguna internet tanah air sudah bisa mengaksesnya per 7 April 2016.

Bila membuka YouTube versi dekstop, pengguna akan menemukan ikon joystik konsol PlayStation di dekat logo YouTube. Jika ikon joystik itu di-klik, maka pengguna akan langsung diarahkan menuju situs YouTube Gaming.

YouTube Gaming sejatinya telah diluncurkan sejak bulan Agustus tahun lalu di sejumlah negara. Menurut keterangan pihak YouTube, layanan teranyarnya itu sudah diramaikan oleh 25.000 game. Beberapa game populer seperti LOL (League of Legends), Dota 2, hingga Starcraft II: Legacy of the Void juga tersedia di dalamnya.

Indonesia sendiri masuk dalam gelombang ketiga yang kebagian YouTube Gaming bersama Malaysia, Selandia Baru, dan Irlandia.

Sebagai informasi, situs ini didesain khusus untuk para gamer. Di sini gamer bisa menonton gamer lain bermain video game favorit secara real time.

Video permainan game yang bisa ditonton secara live pun memiliki kualitas yang tidak mengecewakan, sampai 60fps. Alhasil, Anda bisa mengamati semua sudut layar dengan cukup jelas.

Bagi pengguna yang tidak terlalu tertarik menonton aksi gamer lain secara live, YouTube juga menyediakan video-video permainan non-live yang bisa ditonton layaknya video lain di YouTube. 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section