1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Yang Terbaru di Acara Lenovo Enterprise Day 2015

Lenovo merilis berbagai produk baru antara lain: Lenovo S500 Desktop, S200z, S400z dan S500z,

By Adhi 20 November 2015 16:41
President Director Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani (money.id)

Money.id - Lenovo mempertegas komitmennya dalam pasar teknologi di Indonesia dengan menyelenggarakan Lenovo Enterprise Day (LED) 2015. Pada acara ini, Lenovo mempertunjukan berbagai solusi produk end to end meliputi: desktop komersial, notebook, perangkat multimode konvertibel, server dan juga storage.

Di acara ini diperkenalkan berbagai produk baru antara lain: Lenovo S500 Desktop, S200z, S400z dan S500z, lini desktop dengan model All-In-One yang memiliki bentuk ringkas serta elegan.

Lenovo Enterprise Day (LED) 2015 hadir dengan tema "Innovation Never Stands Still". Acara ini dihadiri oleh para IT profesional dan para pelaku IT dari korporasi/perusahaan menengah hingga besar dari berbagai industri.

Dibuka oleh Rajesh Thadani selaku President Director Lenovo Indonesia, rangkaian acara Enterprise Day dimulai dengan sesi diskusi ekslusif yang melibatkan para eksekutif IT dari berbagai industri. Diskusi ini memaparkan laporan industri terkini dari IDC Indonesia dan mengambil tema insfrastruktur TI serta tren komputasi di masa yang akan datang.

Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia, berkata, "Kami bangga dengan pencapaian Lenovo yang berhasil mempertahankan kepemimpinan dalam segmen PC komersial dengan pangsa pasar 23.1% dan posisi 2 untuk segmen server x86 dengan pangsa pasar 22.7%. Kami juga berhasil mempertahankan pangsa pasar no.1 untuk SMB selama 9 kuartal fiskal berturut-turut."

"Rangkaian produk desktop All-in-One Lenovo S-series terbaru ini diperkuat dengan prosesor terbaru dari Intel Core generasi ke-6. Prosesor ini memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai dibandingkan dengan komputer yang saat ini banyak tersedia," kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Lenovo Enterprise Day merupakan acara yang mempertegas komitmen Lenovo dalam mendukung pelaku bisnis komersial dan enterprise di Indonesia. Melalui acara ini, Lenovo melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section