1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Xiaomi Mulai Garap Ponsel Berukuran 4,3 Inci Saingan iPhone SE

Dengan sepsifikasi mumpuni, ponsel ini dipersiapkan untuk mengganjal iPhone SE

By Nur Chandra Laksana 6 Juni 2016 20:02
Xiaomi Redmi Note 3 (gizmochina.com)

Money.id - Demi memenangkan persaingan ponsel pintar di dunia, Xiaomi seperti tidak pernah beristirahat. Setelah mengeluarkan beberapa seri terbaru, kini Xiaomi mulai memproduksi smartphone untuk menyaingi iPhone SE.

Dilansir dari laman TechTimes, pabrikan Apple dari China ini dikabarkan tengah membuat ponsel dengan layar 4,3 inchi. Ponsel ini pun nantinya akan dinamakan Xiaomi Mini.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi akan memasukkan prosesor QualcommSnapdragon 820 dengan RAM sebesar 3GB. Untuk media penyimpanan sendiri, Xiaomi Mini ini akan dibekali memori penyimpanan sebesar 32GB.

Tak mau kalah dengan iPhone SE, ponsel berukuran kecil ini juga dibekali kemampuan kamera yang sangat mumpuni. Xiaomi memasangkan kamera 13MP sebagai kamera utamanya.

Namun sayangnya, ponsel ini hanya dibekali layar 720 pixel saja. Layar ini memang sebanding dengan resolusi layar yang ada di iPhone SE, namun nampaknya pemilihan resolusi ini akan membuat kecewa penggemarnya.

Namun hingga saat ini pihak Xiaomi masih menutup rapat mengenai produk terbaru mereka ini. Yah, semoga saja saat peluncuran nanti produk ini tidak membuat para penggemarnya terlalu kecewa.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section