1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Wow! Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Shopee memilih sosok pemain terbaik dunia itu karena dipercaya mampu meningkatkan penjualan merek.

By Ismoko 15 Agustus 2019 12:15
Cristiano Ronaldo

Money.id - Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola dunia asal Portugal yang kini menjadi Juru Gedor Juventus didaulat menjadi brand ambassador Shoppe. 

Platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan ini menggandeng Cristiano Ronaldo, untuk merayakan 9.9 Super Shopping Day Shopee yang bakal berlangsung 16 Agustus hingga 9 September 2019 mendatang. 

Shopee memilih sosok pemain terbaik dunia itu karena dipercaya mampu meningkatkan penjualan merek. Ronaldo dianggap menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen Shopee ke para pengguna.

" Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang kami. Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya," kata Christian Ronaldo melalui keterangan tertulisnya.

Ronaldo akan bergabung dalam serangkaian kegiatan yang digelar Shopee.

 Cristiano Ronaldo menjadi duta dari Shopee
Cristiano Ronaldo menjadi duta dari Shopee

Sementara itu, Director Shopee Indonesia, Hadika Jahja sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Ronaldo. 

" Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa," kata Hadika, di Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2019.

Ronaldo rencananya akan membintangi video iklan terbaru Shopee yang akan tayang pada 16 Agustus 2019. Video itu juga bakal tayang serempak di tujuh negara Shopee beroperasi.

(ism, Laporan: Vika Novianti Umar/Dream.co.id)

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section