1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wah, Barack Obama Masih Pakai BlackBerry

Sedangkan hampir semua staff Gedung Putih sudah memakai iPhone model terbaru

By Nur Chandra Laksana 6 April 2016 11:51
Presiden Barack Obama (thenextweb.com)

Money.id - Perkembangan teknologi memang kini sedang bergerak dengan cepat. Belum lagi akselerasi penciptaan ponsel pintar tipe terbaru dengan sepsifikasi yang lebih tinggi, berjalan dengan sangat cepat.

Namun, beberapa orang ternyata lebih memilih ponsel lama mereka. Entah ada cerita dibalik ponsel lawas tersbut atau mungkin sang pemakai sudah terlanjur cinta mati dengan ponsel tersebut.

Salah satu contohnya adalah pemimpin dari negara Adidaya Amerika Serikat, yakni Barack Obama. Dilansir dari laman Mashable, Rabu 6 April 2016, dari sekian banyak anggota Gedung Putih yang memakai iPhone model terbaru, Obama masih setia dengan BlackBerry miliknya.

Dari beberapa kesempatan yang ada, banyak yang mengatakan bahwa Obama masih menggunakan BlackBerry Curve. Namun, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa Obama memakai BlackBerry Passport atau BlackBerry PRIV.

Memang, keamanan dari ponsel BlackBerry memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Mungkin ini salah satu hal yang menjadi pertimbangan Obama saat memilih ponsel untuk dirinya pakai, Atau, mungkin ada alasan lain dibalik penggunaan ponsel tersebut?

Namun yang pasti, di Gedung Putih sendiri kini sedang dilakukan penggantian perangkat komputer. Seluruh komputer nantinya akan digantinkan dengan komputer dengan teknologi terkini dan penyimpanan yang super cepat dengan keamanan tingkat tinggi.

Untuk dana yang dikeluarkan sendiri, pihak Gedung Putih tidak mau menyebutkan angkanya. Yang pasti, proyek ini akan menelan anggaran yang tidak seditit.

Dan, apakah nantinya ponsel milik Obama akhirnya akan diganti dengan yang baru? Siapa tahu.

Bagaimana tanggapan Anda? Tuliskan komentar Anda di bawah ini.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section