1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Perbandingan Kamera Samsung Galaxy S7 dengan Canon EOS 7-D

Memiliki sensor yang sama, kedua perangkat ini punya kualitas yang mumpuni.

By Nur Chandra Laksana 5 Maret 2016 12:58
Samsung Galaxy S7 (androidcentral.com)

Money.id - Saat ini pemegang tahta pemilik kamera terbaik dimiliki oleh Samsung. Memang, semenjak keluarnya duo flagship mereka, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki kemampuan mengambil gambar yang sangat mengagumkan.

Hal ini dimungkinkan karena Samsung menanamkan sensor kamera milik Canon, tepatnya sensor kamera EOS 70D yang diluncurkan pada 2014 silam. Sensor kamera ini memang memiliki reputasi yang sangat baik.

Namun, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana kemampuan S7 dan S7 Edge jika dibandingkan dengan Canon EOS 70D. Untuk membandingkannya, seorang pria mengunggah video dirinya sedang mengetes kemampuan S7 dengan EOS 70D miliknya.

Jika dilihat dairi video di atas, terlihat kemampuan S7 dapat mengimbangi kemampuan EOS 70D. Bahkan, di beberapa frame, terlihat kualitas dari Canon EOS 70D sempat turun beberapa kali, sedangkan S7 tetap bisa mempertahankan kualitas gambarnya.

Namun, untuk kualitas gambar setiap orang memiliki selera tersendiri dalam memilih kamera. Bagaimana menurut anda kemampuan dari Samsung Galaxy S7? Apakah sesuai dengan selera anda?

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section