1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Ucapkan Selamat Imlek, Bos Facebook Kenalkan Nama Mandarin Anaknya

Ucapan itu disampaikan Mark melalui video berdurasi 1 menit 24 detik yang diunggah melalui akun Facebook miliknya.

By Rohimat Nurbaya 8 Februari 2016 09:08
Mark Zuckerberg dan keluarga (Facebook)

Money.id - CEO Facebook Mark bersama istrinya, Priscilla Chan dan anaknya Maxima Zuckerberg mengucapkan selamat tahun baru China atau Imlek bagi yang merayakannya.

Ucapan itu disampaikan Mark melalui video berdurasi 1 menit 24 detik yang diunggah melalui akun Facebook miliknya, Minggu 7 Februari 2016.

Dalam video itu, dia juga memamerkan kepiawaiannya dalam berbahasa Mandarin. Meski bertema Imlek, Mark tetap mengenakan T-shirt abu-abu yang menjadi ciri khasnya. Sementara Priscilla dan Max berbalut pakaian merah, warna khas Imlek.

"Selamat Tahun Baru China. Priscilla dan saya sangat gembira merayakan Imlek pertama kami bersama Max," kata Mark dalam video tersebut.

"Kami harap kalian juga merayakannya bersama keluarga dan teman-teman," Priscilla menyambung ucapan Zuck.

Zuck berbagi sedikit cerita mengenai perayaan Imlek di kantor Facebook.  Tahun ini, ada yang spesial karena kedatangan chef ternama dari China yang menyajikan masakan spesial kesukaanya. "Favorit kami adalah bebek," kata Zuck bersemangat.

Dalam video tersebut, miliuner berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa anaknya sudah memiliki nama dalam bahasa Mandarin. "Namanya adalah Chen Mingyu. Chen adalah nama keluarga ibunya, sementara Mingyu adalah harapan kami untuk masa depan dunia yang lebih baik," katanya.

Lihat Videonya di sini

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section