1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tutup Acara Campus Competition, Shopee Adakan Bazar

Acara ini digelar di kampus UI Depok mulai 19 Mei hingga 20 Mei 2016

By Nur Chandra Laksana 19 Mei 2016 20:05
CEO Shopee, Chris Feng Bersama Pemenang Shopee Campus Competition (money.id/ncl)

Money.id - Semangat Shopee mengajak para kawula muda memulai bisnis patut diacungi jempol. Pasalnya, setelah mengumumkan pemenang Shopee Campus Competition yang dianugerahi kepada Jamuan, Shopee mengunjungi kampus Universitas Indonesia (UI) dengan menggelar Bazar.

Bazar digelar pada 19-20 Mei di Annex Building UI, Depok. Acara ini akan diisi puluhan pebisnis muda yang sudah memulai usaha mereka di Shopee.

"Kami mengundang total 25 pebisnis muda yang sudah berjualan di Shopee. Selain untuk merayakan acara penutup Shopee Campus Competition, kami juga memberikan inspirasi kepada mahasiswa untuk memulai bisnis mereka sendiri," tutur CEO Shopee, Chris Feng pada acara pembukaan bazar, Kamis 19 Mei 2016.

Selain bazar, Shopee juga menggelar beberapa acara lainnya, seperti talk show bersama pemenang Shopee Campus Competition, Jamuan dan beberapa acara lainnya. Tak berhenti sampai di situ, Shopee juga mengundang beberapa artis kampus yang sedang digandrungi oleh muda mudi di sekitaran kampus UI.

Setelah berakhirnya Shopee Campus Competition dan bazar ini, Shopee akan kembali mengadakan serangkaian acara lagi untuk menumbuhkan semangat kaula muda untuk memulai binis mereka sendiri.

"Kami akan melanjutkan misi Young Entrepreneur Program dengan menggelar Shopee University Roadshow yang akan dimulai pada Agustus mendatang," tambah Chris.

Jadi, jika Anda penasaran dengan produk pemenang Shopee Campus Competition, Jamuan, Anda bisa mengunjungi UI Depok. Selain itu, Shopee juga akan melakukan lelang iPhone 6 mulai dari Rp100 ribu yanug akan diadakan Jumat siang.

So, jangan ketinggalan!

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section