1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Aplikasi Pencari Jodoh Kampanyekan Donor Organ

Memang ini bukan pertama Tinder mengiklankan sebuah program, namun setidaknya ini adalah iklan yang paling mulia

By Nur Chandra Laksana 16 Desember 2015 20:33
Tinder Campaign (ubergizmo.com)

Money.id - Aplikasi pencari jodoh secara online, Tinder, tengah menggalakkan gerakan donor organ. Untuk melancarkan aksi mulia itu, Tinder bekerja sama dengan NHS, lembaga di Inggris yang bergerak di bidang donor organ. 

Dilansir dari Ubergizmo, para pengguna Tinder bakal menemukan foto selebriti, seperti: pemenang medal emas Olimpiade Jade Jones dan artis TV Jamie Laing dan Gemma Oaten.

Jika Anda menggeser layar ke kanan ke salah satu artis yang mengikuti kampanye ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang berbunyi, “Jika saja sangat mudah bagi mereka yang sedang membutuhkan donasi organ yang mereka cari.”

Memang ini bukan pertama kalinya Tinder digunakan sebagai tempat iklan ‘tersembunyi’ seperti ini. Namun iklan kampanye kali ini memang bisa disebut kampanye yang paling mulia.

Sebelumnya memang kita pernah menemukan iklan film Ex Machina, album terbaru dari DJ Zedd, dan dan single Jason DeRulo yang berjudul Want to Want Me. Memang Tinder menapaki jalan yang tidak mudah di bisnis ini karena kebanyakan orang 'menyalahgunakan' aplikasi ini.

Kebanyakan dari penggunanya adalah orang-orang yang sedang mencari teman 'tidur,' walau hanya untuk semalam. (ita)

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section