1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Telkom Naikkan Tarif Berlangganan IndiHome

Kenaikan ini mulai diterapkan untuk pembayaran bulan Februari 2016

By Nur Chandra Laksana 29 Februari 2016 11:30
IndiHome (indihome.co.id)

Money.id - Belum selesai masalah kebijakan Fair Usage Policy (FUP) dan pemblokiran Netflix oleh Telkom dan grupnya, kini pelanggan Telkom terutama pelanggan IndiHome, kembali menjerit. Telkom baru saja menaikkan harga sewa perangkat Set-Top Box (STB) dan biaya berlangganan layanan internet.

Kenaikan ini langsung diterapkan untuk pembayaran bulan Februari 2016. Dikutip dari laman resmi Facebook Telkom Care, Sabtu malam, 27 Februari 2016, alasan Telkom menaikkan kedua layanan mereka itu karena masa promosi bagi pelanggan IndiHome telah berakhir.

"Pelanggan yth, sehubungan masa promo IndiHome telah berakhir per 31 Desember 2015 mulai tagihan Februari 2016 ada penyesuaian (harga)," tulis pihak Telkom yang dikutip Money.id dari laman Facebook Telkom Care.

 

 

Sewa perangkat STB akan dinaikkan Rp20 ribu per unit, sedangkan biaya berlangganan naik Rp50 ribu per bulan.

Ini berarti pelanggan harus membayar STB senilai Rp50 ribu--dari sebelumnya hanya Rp30 ribu pe unit. Sedangkan biaya berlangganan internet, jika Anda memakai paket seharga Rp405 ribu, maka kini anda harus membayar sebesar Rp455 ribu per bulannya.

Bagaimana tanggapan anda terhadap pemberitahuan secara mendadak yang dilakukan olehTelkom? Tuliskan komentar Anda di bawah ini. (ita)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section