1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

SPC Mobile Luncurkan Tablet Rp600 Ribuan 'Berotak' Intel

Produk ini hanya dibanderol sekitar Rp600 ribu saja.

By Nur Chandra Laksana 9 Juni 2016 16:42
Peluncuran SPC Mobile P5 Speed (money.id/ncl)

Money.id - Salah satu vendor lokal, SPC Mobile kembali merilis produk terbaru mereka. Menyasar pasar menengah ke bawah, mereka meluncurkan tablet murah bernama P5 Speed.

Diluncurkan pada Kamis, 9 Juni 2016, tablet tersebut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Menggandeng Intel sebagai penyedia prosesor, SPC Mobile memberikan nilai lebih terhadap produk lokal.

"Dengan kerja sama ini membuktikan bahwa Intel memiliki kepercayaan terhadap produk kami yang mengedepankan kualitas," tutur COO SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo.

Sementara menurut Country Manager Intel Indonesia, Harry K. Nugraha, "Tak hanya berkualitas, namun prosesor yang dipakai oleh perangkat ini juga terjangkau untuk masyarakat Indonesia."

Dengan menggunakan prosesor Intel Atom x3 sebagai prosesor di P5 Speed, para pengguna akan mendapatkan performa yang baik. Selain itu, ini adalah tablet pertama mereka yang mengadopsi prosesor Intel SoFIA.

Selain itu, tablet bersistem operasi KitKat ini juga dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Di sisi kamera, tablet berukuran 7 inci ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP.

Untuk urusan harga, tablet SPC P5 Speed akan dilepas dengan bandero sekitar Rp600 ribuan saja. Pemesanannya bisa melalui beberapa e-commerce besar di Indonesia,  seperti Lazada.com dan Blibli.com, serta seluruh jaringan gerai SPC Mobile di Indonesia. (dhi)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section