1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTFREN

Smartfren Punya Dua Paket Internetan Baru

Dua paket ini diluncurkan untuk menggantikan paket True Unlimited.

By Nur Chandra Laksana 25 April 2016 17:14
Head of Marketing Communication PT Smartfren Telecom, Derrick Surya di acara peluncuran Smartplan Limitless dan Smartfren Kuota Super Besar (money.id/Nur Chandra)

Money.id - Smartfren akan menghentikan promo paket internet True Unlimited pada akhir bulan April 2016 ini. Pastinya, tak sedikit pengguna yang kecewa.

Namun tenang dulu, sebab, Smartfren baru saja menumumkan peluncuran dua paket data terbaru untuk menggantikan paket internet True Unlimited, yakni Smartplan Limitless dan Smartfren Kuota Super Besar.

"Kami menyediakan paket yang akan menggantikan paket Smartfren True Unlimited akhir bulan ini, yakni Smartplan Limitless dan Smartfren Kuota Super Besar," tutur Head of Marketing Communication PT Smartfren Telecom, Derrick Surya, di Jakarta, Senin 25 April 2016.

Untuk Smartplan Limitless, Smartfren membanderolnya dengan harga Rp75 ribu, di mana pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 3GB, 2GB kuota utama dan 1GB kuota bonus.

Selain itu, jka pengguna sudah memakai seluruh kuota paket ini, maka pengguna masih dapat chatting gratis menggunakan Whatsapp, Line, dan juga BBM. Akan tetapi, tidak bisa menggunakan layanan voice serta video call.

Sebagai gantinya, para pengguna smartphone yang sudah mendukung teknologi VoLTE tetap dapat menggunakan video call melalui VoLTE gratis selama 1.000 menit.

Sementara untuk paket Smartfren Kuota Super Besar, harganya adalah Rp300 ribu dengan total kuota 30GB untuk dipakai selama 3 bulan. Menariknya, untuk pembelian pertama para pengguna akan mendapatkan bonus kuota sebanyak 5GB.

"Hadirnya kedua paket ini merupakan jawaban dari pertanyaan mengenai program ketika berakhirnya promo paket unlimited usai," kata Derrick.

Kedua paket ini akan segera hadir pada 1 Maret 2016. Bagi Anda yang masih ingin menggunaan paket Smartfren True Unlimited, Anda masih bisa membeli dan menggunakannya hingga 30 April 2016 mendatang. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section