1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Situs ini Siap Bantu Menemukan Warna Kosmetik yang Tepat

Anda bisa mencoba warna eye shadow dan lipstik langsung di layar kompuer.

By Nur Chandra Laksana 7 Maret 2016 15:05
Teknologi AR yang Diadopsi Cargo Cosmetics (cargocosmetics)

Money.id - Pernahkah Anda mengalami kerugian saat membeli peralatan kosmetik secara online karena warna atau barang yang  yang diterima tidak sesuai dengan harapan Anda? Ya, kejadian ini memang sangat menjengkelkan.

Namun, sebuah situs yang bernama Cargo Cosmetics memiliki sebuah integrasi teknologi yang canggih dalam situs mereka, seperti dilansir dari laman Engadget (7/3).

Bekerja sama dengan FaceCake, sebuah perusahaan pengembang bidang Augmented Reality (AR), Cargo mampu memberikan gambaran kosmetik yang akan dibeli melalui browser dan kamera web milik calon pembeli.

Misalkan calon pembeli akan membeli sebuah lipstik, namun merasa bingung untuk memilih warna yang pas untuk dipakai. Nah, calon pembeli tinggal mengklik ikon ‘Try’ di bawah gambar lipstik. Lalu, mereka segera bisa mencoba warna lipstik yang mereka inginkan.

Begitu pula dengan pembeli yang ingin membeli sebuah eyeshadow. Dengan teknik yang sama, sang calon pembeli bisa mencoba pilihan warna yang cocok untuk digunakan oleh mereka.

Bagaimana? Apakah Anda penasaran ingin mencoba teknologi ini? kalau iya, anda bisa langsung menuju laman Cargo Cosmetics dan mencobanya sendiri.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section