1. HOME
  2. DIGITAL

Siap-siap! JKT48 Bakal Ramaikan Line Get's Rich

Pada update ini para pemain Line Get's Rich dapat mengumpulkan kartu-kartu anggota serta lagu tema terbaru yang dinyanyikan grup JKT48.

By Adhi 16 Oktober 2015 20:34
Kolaborasi Line dengan JKT48 (line.me/id)

Money.id - Siapa yang suka memainkan game casual Line Get's Ritch? Ya, game rilisan penyedia layanan pesan instan Line tersebut memang sangat populer di kalangan pengguna perangkat mobile Indonesia.

Dan kini, pembaruan (update) terbaru dari game Line Get's Rich kabarnya akan menghadirkan karakter grup musik idola JKT48. Pada update ini para pemain Line Get's Rich dapat mengumpulkan kartu-kartu anggota serta lagu tema terbaru yang dinyanyikan grup JKT48.

"Kami pikir kolaborasi antara LINE Lets Get Rich dan JKT48 merupakan perpaduan yang sangat baik yang akan membawa kesegaran, semangat bermain yang baru lagi kepada para pecinta game ini, dan kamipun akan memperkenalkan stiker JKT48 dalam tiga minggu berurutan yang dimulai pada 20 Oktober ini," ujar Kyung Bo-Nam Head of Games LINE Indonesia dalam siaran persnya.

Sebagai informasi, tiga anggota utama dari JKT48 yaitu Melody, Haruka, dan Veranda terpilih menjadi wajah/ ikon permainan Line Lets Get Rich. Ketiganya akan tampil sebagai karakter-karakter di dalam permainan ini mulai pertengahan Oktober bersamaan dengan diluncurkannya stiker bersuara mereka.

Untuk dapat terus menghadirkan permainan-permainan berkualitas, Line memang terus menggenjot berkolaborasi dengan para pengembang game global seperti Netmarble (LINE Let's Get Rich), WeMade Entertainment (LINE WindSoul), meski mereka juga tetap membuat sejumlah permainan secara in-house seperti Line Rangers

Di tahun-tahun mendatang, Line Game akan menghadirkan lebih banyak permainan baru sebagai bagian dari rencana ekspansi global mereka.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section