1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Setelah Microsoft, Verizon dan Google Juga Minati Yahoo

Verizon akan segera melakukan penawaran mereka pada minggu depan.

By Nur Chandra Laksana 9 April 2016 10:10
Yahoo (newsnis.com)

Money.id - Seperti yang sudah diketahui, Yahoo sedang mencari perusahaan yang ingin membeli bisnis mereka. Memang, Microsoft salah satu yang pertama kali menawar perusahaan tersbut, namun kini Microsoft memiliki saingan baru.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Verizon dan Google kini mulai meminati untuk mengambil alih Yahoo.

Bahkan, Verizon sudah mengambil langkah terlebih dahulu dengan membuat penawaran pada minggu depan. Sepertinya, Verizon ingin mengambil hati Yahoo terlebih dahulu.

Sedangkan untuk Google sendiri, mereka belum melakukan langkah apapun. Meskipun Google mengaku bahwa mereka tertarik untuk membeli perusahaan tersebut.

Selain dua perusahaan besar tersebut, AT&T serta Comcast juga tertarik untuk mengajukan penawaran kepada Yahoo. Namun sepertinya, kedua perusahaan itu nampaknya mengurungkan niat mereka untuk membeli.

Bagi Yahoo sendiri, yang dahulu sempat menjadi primadona dalam mesin pencari, kini pamor mereka sudah tergilas oleh zaman. Namun, berbagai usaha yang telah dilakukan oleh CEO mereka, yakni Marissa Mayer, nampaknya tidak dapat mengembalikan gairah pengguna internet untuk kembali menggunakan mesin pencari mereka.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section