1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Seram, Game Ini Bisa Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Dengan memainkan game ini suana seram seram bisa diciptakan di rumah.

By Dian Ardiahanni 31 Oktober 2015 15:59
Ilutrasi bermain game (Foto: Youtube)

Money.id - Mencari suasana seram tapi tetap menyenangkan tak hanya bisa didapatkan dengan mendatangi pesta Halloween. Cara lain bisa dilakukan dengam bermain game horor. Pasti akan membuat bulu kuduk berdiri.

Dilansir dari IGN, Sabtu 31 Oktober 2015, berikut game yang bisa anda mainkan untuk merayakan Halloween tahun ini.

1. Amnesia: The Dark Descent

Berbeda dari game horor kebanyakan, Amnesia tidak menawarkan cara melawan musuh. Pilihan anda hanya berjalan dan bersembunyi. Beberapa kesulitan akan di dapatkan adalah air setinggi lutut dan pintu sulit terbuka.

2. P.T

Bagi para maniak game ini bisa jadi pilihan permainan paling menyeramkan. Para gamers akan memasuki dan menelusuri berbagai ruangan di rumah tersebut. Angka jam digital tak pernah berganti, suara tangisan bayi dan orang tertawa membuat game ini menegangkan.

3. Alien Isolation

Anda akan menikmati pengalaman berada diruang luar angkasa. Beberapa kali para pemain akan menemukan mayat dibunuh alien. Guna menikmati sensasi game ini bisa bermain di ruangan gelap.

4. Condemned: Criminal Origins

Game ini memiliki latar bangunan kumuh, kemudian bertemu sejumlah makhluk berlumuran darah menyerupai zombie. Gunakan senjata obor atau palu, jika tidak, zombie akan membunuh.

5. Fatal Frame 2: Crimson Butterfly

Pada game ini, mulanya para gamers akan merasa tersesat disebuah hutan hingga akhirnya menemukan rumah kayu tak berpenghuni.

Salah satu keunikan dari permainan ini, gamers harus mengetahui keberadaan hantu, selain itu harus menggunakan kamera obscura.

(rn/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section