1. HOME
  2. DIGITAL
XIAOMI

Selain Mi 5, Xiaomi Juga Luncurkan Mi 4S

Mi 4S diposisikan untuk menyasar segmen menengah ke bawah, bukan kelas premium seperti Mi 5.

By Adhi 25 Februari 2016 14:03
Xiaomi Mi 4S (androidinfo.net)

Money.id - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Xiaomi talah memperkenalkan kepada publik smartphone andalan terbarunya, Mi 5, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang dihelat di Barcelona, Spanyol.

Ternyata, Mi 5 bukan satu-satunya smartphone baru yang diperkenalkan oleh Xiaomi. Vendor asal China itu juga meluncurkan Mi 4S yang merupakan suksesor dari Mi 4i.

Berbeda dengan Mi 5, seri Mi 4S ini dilaporkan diluncurkan di markas besar Xiaomi di Beijing, China. Selain itu, Mi 4S juga diposisikan untuk menyasar segmen menengah ke bawah, bukan kelas premium seperti Mi 5.

Dilansir laman Android Authority, Kamis 25 Februari 2016, Mi 4S diluncurkan dengan spesifikasi sedikit di bawah Mi5. Xiaomi membekali Mi 4S dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dari Qualcomm yang telah banyak digunakan oleh ponsel lainnya tahun lalu.

Mi 4S juga hanya ditunjang dengan ROM sebesar 64GB dan RAM 3GB. Tidak seperti Mi 5 yang mengusung RAM 4GB dan ROM sebesar 128GB.

Untuk urusan layar, Mi 4S mempunyai layar 5 inci dengan resolusi 1080p dan kepadatan piksel 441 ppi. Sementara untuk kamera, Mi 4S dipersenjatai kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Kendati demikian, Xiaomi Mi 4S juga mengadopsi fitur pendukung yang tak kalah dari Xiaomi Mi5 seperti fitur pemindai sidik jari dan juga fitur pengisian daya baterai cepat milik Qualcomm, Quick Charger 2.0.

Untuk melengkapi fitur dan spesifikasinya, Mi 4S dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 3.260mAh. Selain itu, juga tersedia konektor USB Type-C di bagian bawah telepon.

Xiaomi mengungkapkan bakal mulai meluncurkan Mi 4S ke pasaran pada bulan Maret mendatang dengan pilihan warna hitam, emas, pink, dan juga putih. Sedangkan untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp3,5 jutaan. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section