1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Ponsel ini akan dijual sebanyak 100 unit saja.

By Nur Chandra Laksana 27 Mei 2016 20:01
Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition (samsung)

Money.id - Setelah mendulang sukses dengan menghadirkan ponsel edisi terbatas Galaxy S6 Edge Iron Man Edition yang bekerja sama dengan Marvel Studio, kini Samsung kembali menghadirkan ponsel kolaborasi terbaru mereka. Namun, kali ini mereka tidak akan mengganden Marvel, melainkan Samsung menggandeng studio lawan mereka, yakni DC Entertainment dan Warner Bros.

Dilansir dari laman PhoneArena, untuk merayakan ulang tahun ketiga salah satu game paling laris milik mereka, yakni Injustice : God Amomg Us, Samsung menghadirkan Galaxy S7 Edge edisi Batman. Dengan menyematkan logo kelelawar berwarna emas, para penggemar setia Batman harus memperebutkan ponsel yang akan hanya dijual sebanyak 100 unit saja.

Hadir dengan balutan hitam dan aksen emas, ponsel edisi terbatas ini memang terlihat sangat cantik. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan tema khusus yang hanya akan hadir dalam ponsel tersebut.

Sama seperti Galaxy S7 Edge yang lain, paket edisi khusus ini juga disertai Samsung VR di dalamnya, namun memiliki warna yang senada dengan tema yang ada. Selain itu, ada juga sebuah logo batman yang memiliki warna emas yang serasi dengan ponsel tersebut.

Selain itu, terdapat sebuah pelindung ponsel edisi khusus yang memiliki desain dengan tema Batman. Belum lagi terdapat konten khusus yang dibenamkan oleh Samsung untuk mengejutkan pembelinya.

Jika Anda sudah ingin membeli ponsel ini, jangan terburu-buru. Pasalnya, Samsung baru akan menjual ponsel ini pada pertengahan Juni mendatang.

 

Baca Juga :

(ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section