1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan Layar 'Serba Kaca'?

Namun niat ini seprtinya sudah didahului oleh beberapa produsen lain.

By Nur Chandra Laksana 11 Desember 2016 17:39
Samsung (ubergizmo.com)

Money.id - Setelah banyak kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7, Samsung memang dirumorkan akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka, yakni Galaxy S8. Bahkan rumor mengenai teknologi yang akan disematkan pada ponsel tersebut sudah banyak terdengar di seluruh dunia.

Dilansir dari laman Ubergizmo, menurut seorang sumber, Galaxy S8 dirumorkan akan memiliki layar yang seluruhnya menggunakan kaca. Bahkan lebih lanjut sumber tersebut mengatakan tidak akan ada lagi tombol apapun di atas layar ponsel tersebut.

Beberapa sumber mengatakan, Samsung memang membutuhkan terobosan baru untuk memikat kembali konsumen mereka yang sudah kecewa karena kejadian tersebut.

Namun nampaknya langkah ini juga akan terhadang beberapa produsen lain. Sebab Xiaomi telah meluncurkan ponsel dengan fitur tersebut terlebih dahulu, bahkan Apple juga dirumorkan akan memilih langkah yang sama.

Hingga saat ini pihak Samsung masih belum mau memberikan pernyataan resmi. Mereka juga masih menyembunyikan apakah rumor mengenai dipercepatnya peluncuran Galaxy S8 adalah fakta atau hanya sekadar rumor.

Yah, yang pasti kita hany bisa menunggu seperti apa dan kapan Samsung akan mengeluarkan Galaxy S8 mereka. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section