1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTFREN

Sambut Ramadan, Smartfren Rilis 2 Smartphone Murah Meriah

Kedua smartphone anyar ini diklaim sangat cocok untuk mengisi waktu luang di bulan puasa.

By Nur Chandra Laksana 2 Juni 2016 19:06
Dua smartphone terbaru dari keluarga Andromax, seri E2+ dan A (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Menjelang bulan Ramadan, Smartfren meluncurkan dua smartphone terbaru dari keluarga Andromax, yakni seri E2+ dan A.

"Kami meluncurkan dua varian baru untuk menemani konsumen menjalankan puasa. Dan tentunya, kedua varian ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau," tutur Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, Kamis 2 Mei 2016.

Di sektor spesifikasi, Andromax E2+ hadir dengan RAM 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang dipadukan dengan prosesor Snapdragon 212 Quadcore. Dengan konfigurasi ini, penggunanya akan merasakan sensasi bermain game lebih baik.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan belakang, ditambah flash di kedua sisinya.

Di sisi lain, seri Andromax A hadir dengan konfigurasi spesifikasi yang lebih rendah. Dengan RAM 1GB dengan penyimpanan sebesar 8GB.

Untuk kamera, mereka menanamkan kamera sebesar 5MP di depan dan belakang ponsel ini. Sementara layar ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Sun Visibility Improvement (SVI), di mana layar akan tetap terlihat jernih walaupun berada di bawah terpaan sinar matahari sekalipun.

"Berbeda dengan E2+, Andromax A lebih cocok digunakan untuk melakukan panggilan video call melalui VoLTE untuk meningkatkan silaturahmi. Soalnya ponsel ini dilengkapi dengan teknologi SVI," ucap Sukaca.

Untuk sistem operasi, keduanya sudah dibekali dengan sistem operasi Android Lolipop 5.0.

Smartfren menjual Andromax E2+ dengan harga Rp1.199.000. Sedangkan untuk Andromax A, Smartfren memasarkannya dengan harga Rp649.000. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section