1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harga OnePlus X?

Sukses dengan seri OnePlus One, kini OnePlus secara resmi menghadirkan seri OnePlus X di pasar tanah air.

By Nur Chandra Laksana 28 Maret 2016 16:08
Peluncuran OnePlus X di Indonesia (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Selain Xiaomi, vendor smartphone asal China lainnya yang membuat persaingan pasar smartphone semakin seru adalah OnePlus.

Ya, seperti Xiaomi, OnePlus menawarkan smartphone berkualitas jempolan dengan harga jual yang cukup bersaing. Oleh karenanya, OnePlus sukses menarik perhatian di sejumlah pasar negara berkembang, tak terkecuali Indonesia.

Sukses dengan seri OnePlus One, kini OnePlus secara resmi menghadirkan seri OnePlus X di pasar tanah air.

Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia selaku distributor resmi OnePlus mengatakan, "Perjalanan OnePlus masuk ke Inodnesia tidaklah mudah, terutama terkait dengan regulasi. Namun, akhirnya kami berhasil membawa OnePlus X hadir di Indonesia untuk memuaskan penggemar."

Di sektor spesifikasi, OnePlus X mengusung layar berukuran 5 inci, yang dibalut dengan material onyx glass. Dapur pacu OnePlus X dipersenjatai prosesor Snapdragon 801 dipadukan dengan GPU Adreno 330, serta RAM 3GB.

Kapasitas ruang penyimpanan internalnya seluas 16GB, yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu memori.

(OnePlus X/Money.id)

Untuk sektor kamera, OnePlus X mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2. Adapun kamera depannya beresolusi 8MP dengan aperture f/2.4.

Soal harga, banderol normal OnePlus X adalah Rp3,399 juta. Namun dalam program flash deals eksklusif di Blibli.com, OnePlus X hanya dibanderol Rp2,849 juta. Selain itu, terdapat pula adapotongan khusus bagi anggota OnePlus Community senilai Rp200 ribu.

"Kami berterima kasih atas penunjukan Blibli.com sebagai mitra resmi dan eksklusif. OnePlus X sendiri memang sudah ditunggu-tunggu. Hari ini kami akan meluncurkan flash sale OnePlus X mulai jam 11.00-18.00 WIB di Blibli.com," terang CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, di acara peluncuran OnePlus X di Jakarta, Senin 28 Maret 2016. (dhi)

Baca juga:

 

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section