1. HOME
  2. DIGITAL
SELEBRITI

Profil Ashraf Sinclair, Jago Akting Sampai Bisnis Startup

Pasangan selebriti ini dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2010, Noah Sinclair.

By Ismoko 19 Februari 2020 09:31
Ashraf Sinclair (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

Money.id - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia pada Selasa shubuh 18 Februari 2020. Pria kelahiran London, Inggris, ini meninggal dunia karena serangan jantung. 

Ashraf lahir dari ayah yang berasal dari Inggris dan ibu Melayu pada 18 September 1979. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammad Sinclair merupakan aktor Malaysia yang terkenal dengan perannya sebagai Eddy di film " Gol dan Gincu" .

Ashraf menikah dengan BCL pada 8 November 2008 dan akad digelar di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Pasangan selebriti ini dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2010, Noah Sinclair.

Di Indonesia, Ashraf juga merambah dunia film dan sinetron. Film pertamanya di Indonesia adalah Saus Kacang. Di sana, dia beradu akting dengan BCL.

Selain film, Ashraf juga membintangi sejumlah sinetron seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Sekar. Dia juga membintangi iklan-iklan seperti Tora Bika Susu Full Cream dan Belvita Breakfast.

Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga terjun ke dunia startup. Pada Mei 2017, Ashraf digandeng oleh salah satu startup asal Amerika Serikat, 500 startup.

Dia menjadi partner di Asia Tenggara. Diharap suami BCL bisa membantu untuk mencarikan startup Indonesia yang potensial dan layak dibiayai oleh 500 Startup.

(Laporan: Arie Dwi Budiawati, Dream.co.id, Sumber: Wikipedia500 Startups)

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section