1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ponsel Terbaru Milik LG Terlihat 'Ngintip' di Balik Casing Dumi

LG G5 ini direncanakan baru akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congres (MWC) 2016 Februari mendatang.

By Nur Chandra Laksana 25 Januari 2016 06:08
Bocoran LG G5 (droid-life.com)

Money.id - Tak terasa, kita tinggal menghitung hari menjelang Mobile World Congres (MWC) 2016 yang akan diadakan di Barcelona pada 22 hingga 25 Februari mendatang.

Hampir seluruh produsen ponsel pintar dari seluruh dunia, seperti Apple, Samsung, dan lainnya dirumorkan akan memperkenalkan ponsel teranyar mereka.

Tak terkecuali perusahaan ponsel pintar asal Korea, yakni LG juga sedang menyiapkan ponsel flagship mereka, yakni LG G5.

Namun sepertinya pihak LG sedikit kecolongan, karena pada beberapa pekan ke belakang sudah terdapat bocoran soal bentuk visual LG G5 ini di internet.

Dilansir dari laman droid-life Minggu 24 Januari 2016, gambar-gambar ponsel pintar flagship milik LG ini terlihat sedang ‘ngintip’ di balik sebuah casing dumi berwarna hitam yang menyamarkan penampilan asli LG G5 tersebut.

Seperti bisa dilihat dari gambar di atas, di bagian belakang ponsel pintar tersebut terlihat sebuah pemindai sidik jari dan dua buah kamera.

Nampaknya LG tidak mau ketinggalan dengan menyematkan pemindai sidik jari dan menggunakan kamera belakang ganda di ponsel flagship mereka.

Pada sisi kiri dan kanan, terlihat tempat di mana kartu SIM dan kartu memori dimasukkan. Ditambah lagi dengan adanya tombol pengontrol volume yang terlihat cukup solid.

Untuk bagian bawah, LG G5 nampaknya akan memiliki USB Type-C untuk berkoneksi dengan komputer sekaligus untuk mengisi daya.

Belum lagi terlihat adanya lubang speaker di bawah serta lubang mikrofon di sebelah kiri dan kanan dari port USB LG G5 ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah foto ponsel pintar ini adalah LG G5 atau bukan? Dari pada menebak hal-hal yang belum pasti, kita hanya bisa menunggu sampai ponsel ini secara resmi diperkenalkan ke publik pada acara MWC 2016 mendatang. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section