1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pevita Pearce Luncurkan 'Qeepo' Buat Kamu yang Suka Kepo

Aplikasi Qeepo merupakan buah karya salah satu slebriti cantik Indonesia, yakni Pevita Pearce.

By Adhi 27 Oktober 2015 18:00
Pevita Pearce (Kapanlagi)

Money.id - Bagi Anda yang kepo alias pengen tahu kegiatan-kegiatan selebriti idola, sekarang ada aplikasi baru bernama Qeepo. Melalui aplikasi ini, penggemar bisa mendapatkan konten eksklusif berupa update status, berkirim pesan pribadi dengan idola, dan live streaming.

"Konten yang ada di Qeepo semua eksklusif. Tidak ada di tempat lain. Di Qeepo tidak hanya bisa melihat aktifitas dari artis idola, tapi juga bisa berinteraksi langsung," kata Sayed Muhammad, CEO dari Qeepo.

Menariknya lagi, aplikasi Qeepo merupakan buah karya salah satu slebriti cantik Indonesia, yakni Pevita Pearce. Pevita merupakan salah satu co-founder dan kini juga menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) dari Qeepo.

(Peluncuran aplikasi Qeepo (Nur Chandra Laksana / Money.id)

"Di sini kita buat supaya para public figure atau yang kita sebut insporator, benar-benar bisa berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Kita (para artis) bisa balas langsung message dari penggemar, baik lewat teks, foto, audio, dan vidio," ungkap Pevita saat ditemui di acara perilisan aplikasi Qeepo di Conclave, Jakarta, Selasa, 27 Oktober 2015.

Meski fitur yang dimiliki Qeepo sama seperti aplikasi sosial media lainnya, namun hanya publik figurlah yang bisa membuat akun Qeepo. Sedangkan para penggemar atau masyarakat umum hanya bisa berkomunikasi langsung.

"Mereka bisa menginspirasi dengan cara masing-masing. Pokoknya, konten ini eksklusif cuma ada di Qeepo," tegas Pevita.

Saat ini, sudah terdapat 20 idola yang bergabung bersama Qeepo. Beberapa nama populer seperti Cinta Laura, Indra Bekti, Marshanda, Wulan Guritno dan Raditya Dika dklaim merupakan daftar selebriti yang sudah memiliki akun Qeepo. (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section