1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Go-Jek Luncurkan Go-Date, Beneran Nih?

Apakah fitur ini sungguhan? Atau hanyalah candaan belaka?

By Nur Chandra Laksana 1 April 2016 19:25
Go-Date (Go-Jek)

Money.id - April mop yang jatuh pada setiap 1 April tampaknya sudah menjadi kebiasaan yang turut dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Pagi tadi, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, MatahariMall.com sudah membuat lelucon April Mop mereka untuk para penggunanya.

Kini giliran Go-Jek yang mengeluarkan candaan mereka. Dalam sebuah video, Go-Jek meluncurkan fitur terbaru mereka, yakni Go-Date, dimana para pelanggan mereka dapat menyewa pacar sewaan untuk berbagai macam situasi.

Dalam video ini, muncul juga CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, yang hampir membuat semua orang yang menonton video tersebut percaya bahwa Go-Jek akan meluncurkan fitur ini ke dalam aplikasi Go-Jek.

 

 

Hai GO-JEKERS! Kabar gembira! Dalam beberapa waktu kedepan, GO-JEK Indonesia akan segera meluncurkan layanan baru yang akan menjadi solusi bagi para pengguna GO-JEK Indonesia yang mengalami kegalauan dalam hal percintaan. Simak video dibawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini. Galau? #GODATEinaja! #GODATEbyGOJEK

Posted by GO-JEK on Thursday, 31 March 2016

 

Namun, hingga saat ini pihak Go-Jek masih belum menjelaskan bahwa video ini adalah sebuah lelucon atau bukan. Jika benar layanan ini akan diluncurkan, bagaimana tanggapan Anda?

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section