1. HOME
  2. DIGITAL
INDOCOMTECH 2015

Penutupan Indocomtech 2015, Smartphone Diobral Rp99 Ribu

Booth Erafone dipadati oleh banyak pengujung yang tergiur dengan promo cuci gudang smartphone

By Putri Nabilla 1 November 2015 15:07
Suasana booth Erafone di hari terakhir Indocomtech 2015 (Putri Nabilla / money.id)

Money.id - Pameran produk teknologi dan informasi (TI) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015, hari ini, Minggu 1 November 2015 telah memasuki hari terakhir. Para peserta pameran pun menggelontorkan berbagai jenis promo dan diskon harga bagi para pengunjung. Salah satunya dalah retailer perangkat mobile Erafone.

Di hari terakhir pameran Indocomtech 2015, booth Erafone dipadati oleh banyak pengujung yang tergiur dengan promo cuci gudang smartphone mulai harga Rp99 ribu. Di hari terakhir ini, Erafone juga menawarkan promo bonus, hadiah cash back, serta lelang gadget.

Menurut pantauan tim Money.id, antrian di booth Erafone sudah mengular sejak jam operasional pameran dibuka pada pukul 10.00 WIB. Mereka yang ingin membeli, mengikuti line antrian dan mengisi formulir cuci gudang terlebih dahulu demi mendapatkan smartphone yang diinginkan.

"Saya sengaja datang dengan keluarga memang mau lihat pamerannya, tapi sampai sini jadi tergiur untuk beli smartphone," ungkap Jayadi(36 tahun), salah seorang pengunjung asal Bogor yang ikut mengantri di booth Erafone.

Menurut keterangan salah seorang penjaga booth Erafone, pada promo cuci gudang ini smartphone besutan Lenovo menjadi yang paling banyak diminati. Selain karena kisaran harganya yang murah, mulai dari Rp499ribu hingga Rp2,5 juta, spesifikasinya juga cukup mumpuni. (dhi)

(a/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section