1. HOME
  2. DIGITAL
BLACKBERRY

Pedagang Bocorkan Harga Eceran BlackBerry Priv

Pihak BlackBerry sendiri hingga kini belum mengeluarkan konfirmasi apapun.

By Adhi 19 Oktober 2015 13:33
BlackBerry Priv (crackberry.com)

Money.id - Carphone Warehouse, pengecer (retailer) perangkat elektronik asal Inggris telah membocorkan harga pasaran resmi dari smartphone debutan BlackBerry yang bakal mengadopsi sistem operasi Android, Priv.

Menurut informasi yang diungkapkan Carphone Warehouse, BlackBerry Priv akan tersedia bagi konsumen Inggris secara pre-order dengan harga 579,99 poundsterling atau sekitar Rp 12 jutaan.

Meski begitu, menurut yang dilaporkan laman NDTV, Senin, 19 Oktober 2015, harga yang muncul ini merupakan klaim sepihak dari Carphone Warehouse. Pihak BlackBerry sendiri hingga kini belum mengeluarkan konfirmasi apapun.

Sebelumnya, BlackBerry sendiri dikabarkan memang telah membuka sesi pre-register di laman situs resminya. Di laman ini, para konsumen yang berminat kepada BlackBerry Priv sudah bisa mendaftarkan diri.

Menariknya lagi, di laman tersebut BlackBerry pun mengungkap sedikit detail spesifikasi dari Priv. Namun sayang, kepastian waktu rilisnya belum diinformasikan.

BlackBerry Priv dipastikan bakal hadir dengan model slider (geser) seperti sejumlah seri handset BlackBerry lawas. Beberapa fitur lain yang diungkap adalah layar seluas 5,4 inci yang melengkung di kedua sisinya, baterai berkapasitas 3410 mAh, keyboard fisik dan virtual, kamera besutan Schneider-Kreuznach, serta aplikasi sistem peringatan eksklusif DTEK. 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section