1. HOME
    2. DIGITAL
BISNIS KEBUGARAN

Olahraga Menyenangkan Ala Gamer

Terlepas dari kontroversi mengenai dampak negatif dari bermain game, ternyata ada banyak sisi positif dari sebuah game.

By Nur Chandra Laksana 20 Mei 2016 13:07
Ilustrasi Bermain Game Sambil Olah Raga (simpygames.com)

Money.id - Melakukan kegiatan olahraga dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang memilih untuk berolahraga di fasilitas umum, ada pula yang merogoh kocek cukup dalam untuk melakukannya di tempat kebugaran seperi gym dan lainnya.

Namun ada beberapa orang yang melakukan olahraga dengan cara yang tidak biasa. Salah satu contohnya adalah berolahraga menggunakan konsol game. Terlepas dari kontroversi mengenai dampak negatif bermain game, ternyata masih banyak pembuat game untuk memperbaiki kualitas hidup penggunanya.

Kelebihan dari berolahraga dengan menggunakan konsol game tidak memerlukan biaya yang terlalu besar -- jika Anda sudah memiliki konsol game tentunya. Selain itu, bagi Anda yang tidak memiliki waktu berolahraga di luar ruangan atau di tempat kebugaran, berolahraga dengan konsol game bisa sangat membantu Anda.

Nah, pastinya Anda sekarang penasaran kan dengan konsol dan game apa saja yang dapat membuat badan Anda bugar? Jika penasaran, yuk kita simak konsol dan game apa saja yang dapat membuat kita bugar berikut ini. So, selamat membaca!

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section