1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Nokia Kembali Keluarkan Ponsel, Dibanderol Seharga Rp500 Ribu

Ponsel ini dibekali fitur-fitur yang sudah familiar dengan pengguna ponsel lainnya.

By Nur Chandra Laksana 21 September 2016 17:47
Nokia 216 (microsoft)

Money.id - Setelah lama tak terdengar, Nokia akhirnya kembali meluncurkan ponsel terbaru. Bekerja sama dengan Microsoft, kini hadir Nokia 216.

Dilansir dari laman The Verge, Nokia menyebutkan meskipun hanya berupa ponsel dasar, ponsel anyar mereka juga mampu menghadirkan pengalaman online yang modern untuk para penggunanya.

“Nokia 216 yang baru memadukan fitur-fitur hiburan dan pengalaman online modern dengan user experience yang familiar,” sebut Microsoft.

Ponsel ini nantinya akan memiliki fitur seperti layar 2.4-inch QVGA dan datang dengan kamera 0.3MP dengan dukungan flash di bagan depan dan belakang. Selain itu ponsel ini juga dapat terkoneki ke internet melalui peramban Opera.

Untuk harga sendiri, ponsel ini dipatok seharga US$37, atau tidak lebih dari Rp500 ribu per unit. ponsel ini rencananya akan dijual di India pada Oktober 2016 dengan negara lain menyusul pada awal tahun 2017 mendatang.

Namun pihak Nokia dan Microsoft masih belum menyerah pada proyek ponsel Lumia mereka. Kedua pihak sedang meracik ponsel pintar terbaik mereka untuk kembali bersaing dengan brand-brand ternama lainnya dalam waktu dekat ini.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section