1. HOME
  2. DIGITAL
INTERNET

Mau Menikmati Layanan Musik Streaming Spotify? Begini Caranya

Di Indonesia, Spotify memberikan promo gratis uji coba selama satu bulan (30 hari) untuk layanan premium.

By Adhi 30 Maret 2016 19:17
Spotify.com

Money.id - Layanan streaming musik Spotify telah resmi tersedia di Indonesia. Para pengguna internet tanah air kini sudah bisa menikmati layanan streaming musik yang diklaim memiliki daftar pustaka lagu terlengkap di dunia.

Menurut penjelasan Direktur Spotify untuk Asia, Sunita Kaur, Spotify memberikan kualitas audio terbaik, pengguna juga dapat secara mudah mendengarkan para musisi atau playlist manapun, menyimpan musik, dan membuat serta membagikan playlists.

"Belum pernah ada sebelumnya ada cara lebih mudah atau menyenangkan untuk mencari musik yang disukai," terang Sunita dalam keterangannya.

Nah, bai Anda yang tertarik, berikut adalah cara mendaftar dan menggunakan Spotify:

1. Kunjungi laman Spotify.com (untuk pengguna PC atau laptop). Bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS, bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan Apple App Store.

2. Setelah mengakses laman Spotify.com (pengguna PC atau laptop), Anda dapat memilih opsi layanan gratis atau premium (berbayar). Untuk layanan gratis, siapa pun dapat menikmati layanan ini. Namun, fitur dan stok lagu yang tersedia tidak selengkap versi premium.

Sementara untuk layanan premium. Di Indonesia, Spotify memberikan promo gratis uji coba selama satu bulan (30 hari). Setelah itu, Anda akan dikenakan biaya Rp49,9 ribu per bulan.

3. Setelah memilih jenis layanan, Anda dapat langsung mendaftar dengan memasukkan nama akun, password, alamat email, tanggal lahir, serta jenis kelamin. Untuk lebih mudahnya, Anda dapat melakukan padaftaran menggunakan akun Facebook.

4. Dan kini, Anda sudah bisa menikmati layanan Spotify.

Sunita Kaur mengungkapkan, Spotify menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu, mulai dari musik Indonesia hingga lagu internasional.

Saat ini, Spotify sudah tersedia di 59 pasar di seluruh dunia dengan lebih dari 75 juta pengguna aktif dan lebih dari 30 juta pelanggan berbayar.

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section