1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Matrix Super Plan, Langganan Paket Internet Gratis Ponsel Pintar

Dengan berlangganan mulai Rp100 ribu per bulan selama 12 bulan, Anda bisa mendapatkan ponsel pintar secara cuma-cuma.

By Nur Chandra Laksana 2 Maret 2016 19:26
Matrix Super Plan (Indosat Ooreedoo)

Money.id - Pada artikel sebelumnya, Money.id telah membahas mengenai paket bundling dari XL yang menyediakan paket cicilan 0 persen beserta gratis kuota internet serta telepon dan SMS ke sesama XL. Nah, kini kami akan membahas paket bundling yang dimiliki oleh salah satu operator telekomunikasi lainnya di Indoneisa, yakni Indosat Ooredoo.

Hadir dengan Matrix Super Plan, Indosat Ooredoo juga memiliki penawaran yang tidak kalah menariknya dari XL.

Hadir dalam masa kontrak 12 dan 24 bulan, mulai dari besar kontrak Rp100 ribu hingga Rp1,2 juta, Anda akan menemukan banyak penawaran menarik.

Namun, yang lebih menarik lagi, Indosat Ooredoo memberikan ponsel pintar secara cuma-cuma jika Anda melakukan kontrak dengan Matrix Super Plan.

Misalnya, jika Anda memilih paket Matrix Super Plan sebesar Rp400 ribu per bulan dengan masa kontrak 12 bulan, maka Anda berhak mendapatkan sebuah Xiaomi Mi4i secara cuma-cuma, yang notabene memiliki harga Rp2,599 juta.

Namun, jika Anda menginginkan ponsel lain selain ponsel di atas, maka Anda bisa memilih beberapa ponsel pilihan lainnya.

Misalnya, jika Anda menginginkan memiliki sebuah Galaxy S6 Edge, maka Anda hanya diharuskan membayar biaya tambahan sebesar RP6,619 juta dari harga normal sebesar Rp9,399 juta.

Jika Anda merasa biaya tambahan ini masih terlalu besar, tinggal menaikkan paket Matrix Super Plan Anda. Misalnya, Anda menaikkan kontrak menjadi 24 bulan, Anda hanya tinggal menambahkan Rp 3,79 juta lagi untuk sebuah Samsung Galaxy S6 Edge.

Untuk pilihan ponsel pintar yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo terbilang sangat lengkap. Tercatat ada sekitar 12 vendor ikut dalam promosi ini. Semua vendor tersebut adalah Samsung, Lenovo, Xiaomi, Apple, Nokia, LG, Asus, Sony, Oppo, Acer, Polytron, dan BlackBerry.

Jika penasaran tentang Matrix Super Plan, Anda bisa mengunjungi laman promo Matrix Super Plan ini di sini. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section