1. HOME
  2. DIGITAL
TEKNOLOGI

Dulu Bos Path Indonesia, Kini Jualan Pernak-pernik Bercinta

Situs jual beli buatan mantan bos Path ini menjamin privasi konsumennya yang diakui masih malu

By Syahid 6 Oktober 2015 11:02
Mantan Country Manager Path Indonesia, William Tunggaldjaja (AsmaraKu.com)

Money.id - William Tunggaldjaja resmi melepas jabatannya sebagai Country Manager Path Indonesia. Jajaka Bandung berusia 29 tahun itu kini memutuskan untuk fokus di bisnis e-commerce yang didirikannya, yakni AsmaraKu.com.

Menurut siaran pers yang dipublikasikan, keputusan Wiliam untuk fokus mengoperasikan AsmaraKu.com dipicu oleh pesatnya perkembangan industri e-commerce Tanah Air. "Kami melihat adanya kebutuhan untuk produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan, dan kecantikan," kata dia.

Dijelaskan lebih lanjut, AsmaraKu.com merupakan startup e-commerce yang menawarkan berbagai produk-produk konsumen dewasa terbesar di Indonesia. AsmaraKu.com menjual berbagai produk-produk yang berkaitan dengan hubungan percintaan, kesehatan, dan kecantikan bagi konsumen dewasa mulai dari lingerie, alat kontrasepsi, suplemen, produk medis dan kecantikan, serta berbagai macam lainnya.

Tersedia ribuan produk dengan jaminan keaslian, bersertifikat aman, serta terdaftar pada departemen terkait. Antara lain Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan. Setiap produk juga dilengkapi dengan aturan cara pakai dan masa kadaluarsa.

Menariknya lagi, AsmaraKu.com memiliki standar tinggi dalam menjamin privasi konsumennya. Hal ini diperlukan mengingat produk-produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan yang sifatnya sangat pribadi.

"Masyarakat kita masih banyak yang malu ataupun takut saat membeli kebutuhan pribadi ini melalui toko tradisional. Situs online AsmaraKu akan memudahkan konsumen mendapatkan kebutuhan tersebut dengan lebih privasi," papar Wiliam.

Konsumen diberikan opsi layanan pengiriman melalui kurir, atau mengambil langsung pesanan di puluhan lokasi pick-up di seluruh wilayah Jabodetabek, seperti di gerai Seven Eleven, sejumlah mall, serta beberapa apartemen rekanan. (AM)

(s)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section