1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Luncurkan S Servie, Samsung Dukung Layanan 24 Jam

Dengan memasang aplikasi ini, pelanggan akan lebih mudah mengajukan petanyaan.

By Nur Chandra Laksana 5 Maret 2016 15:18
S Service (samsung.com)

Money.id - Seakan tak mau kalah dengan Apple, yang baru saja meluncurkan layanan Costumer Service melalui Twitter, Samsung juga meluncurkan layanan serupa. Mereka kini juga memiliki layanan yang dinamakan S Service. 

Dengan layanan ini, Samsung akan mendukung kendala teknis perangkat secara online, seperti dikutip dari Samsung Newsroom.

“Ini adalah cara mudah bagi konsumen untuk mendapatkan bantuan dari para ahli, langsung dari perangkat internet mereka. Berbasis chat, konsumen tak perlu lagi khawatir akan kebisingan suara di latar belakang mereka," tulis Samsung dalam laman tersebut.

Salah satu keuntungan dari layanan ini adalah mampu melayani pelanggan selama 24 jam non stop, dari hari Senin hingga Jumat.

Memang, layanan ini tidak berjalan seharian penuh, karena menurut data yang diterima Samsung, pelanggannya kebanyakan menghubungi mereka pada jam kerja. Namun, Samsung tetap melakukan layanan 24 jam, karena ada beberapa orang yang menghubungi pada malam hari.

Untuk menggunakan layanan ini, bagi pengguna Windows 8 atau selanjutnya, mereka dapat mengunduh dan memasang aplikasi yang sudah diberikan oleh Samsung di laman g-sis.co.kr. Setelah itu, baru jalankan program Online Tech Suport di perangkat desktop.

Nantinya, aplikasi ini menampilkan beberapa form masukan, yang berisi nama dan masalah yang dimiliki di perangkat pengguna. Setelah menekan tombol Request, barulah pelapor akan mndapatkan pemberitahuan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu giliran.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section