1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Legenda MU Bagikan iPad Kepada Pemain Valencia

Untuk mendobrak penghalang bahasa, Neville berikan anak buahnya di Valencia sebuah iPad untuk bantu arahkan pemainnya

By Nur Chandra Laksana 17 Desember 2015 10:56
Gary Neville (sumber : Youtube.com)

Money.id - Legenda Manchester United Gary Neville memberikan hadiah spesial kepada para pemain Valencia. Yah, Neville yang kini menjadi pelatih El Che itu, membagikan sebuah iPad untuk anak asuhnya. 

Dilansir dari laman engadget, asisten Neville, Miguel Angel Angulo mengatakan, bosnya memberikan iPad itu untuk membantu kelancaran komunikasi saat latihan. "Dia memberikan iPad kepada setiap pemain Valencia untuk membantu mereka untuk mengikuti pola latihan dan langkah berbeda dari Neville saat bermain."

“Apa yang Neville cari adalah cara untuk para pemainnya mengerti dengan cepat apa yang ia inginkan. Dan pertandignan melawan Lyon dan Eibar akan menjadi arena percobaannya,” tambah Angulo.

Neville bersama adiknya, Phil Neville dipilih melatih Valencia sejak awal Desember 2015. Namun mantan bek Manchester United itu memiliki kendala yakni tak fasih berbagasa Spanyol. 

Memang ini bukan pertama kalinya kita mendengar tablet masuk ke ranah olah raga. Sebagai contoh, pada 2014, sebuah tim NFL menggunakan tablet Microsoft Surface untuk mengulas permainan mereka. So, bagaimana komentar anda soal teknologi yang masuk kedalam dunia olah raga? Tuliskan komentar anda di bawah.


Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section