1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tragis, Pria Ini Jatuh dari Ketinggian Saat Demo Jet Pack

Nick jatuh dari ketinggian 20 kaki dengan kondisi kepala terlebih dahulu.

By Nur Chandra Laksana 11 April 2016 11:45
Ilustrasi Menggunakan Jet Pack (JetPack International)

Money.id - Sebuah kisah tragis terjadi saat demonstrasi penggunaan Jet Pack komersil milik Jet Pack International. Dikarenakan kerusakan mesin, pengemudi Jet Pack yang ternyata wakil ketua perusahaan tersebut akhirnya jatuh dari ketinggian.

Kejadian yang terjadi pada Jumat, 8 April 2016 yang bertempat di Go Fast Spots & Beverage ini membuat Nick Macomber mengalami luka. Dilansir dari laman Gizmodo, Senin 11 April 2016, Nick megalami luka yang cukup serius.

Kejadian ini bermula saat Nick tak dapat mengendalikan Jet Pack yang dikemudikan olehnya. Kelihlangan kontrol, akhirnya Nick beserta Jet Pack yang dipakainya jatuh, dengan posisi kepala Nick menyentuh tanah terlebih dahulu dari ketinggian 20 kaki.

Seorang saksi, yakni Alison McCoy yang merupakan karyawan di pabrik dekat dengan lokasi kejadian melihat kejadian tersebut dengan sangat jelas.

“Nick terlihat berdarah, dengan luka yang mengeluarkan banyak darah hingga menutupi mukanya, tampaknya dia mendarat dengan posisi kepala terlebih dahulu, dan dia terlihat tidak dapat berdiri,” tutur Alison.

Sialnya lagi, Nick tidak memakai peralatan yang memadai, seperti jaket keselamatan dan helm.

“Biasanya mereka memakai jaket keselamatan dan helm. Tetapi kemarin nampaknya mereka tidak menggunakan alat keamanan sama sekali,” lanjut Alison.

Pada akhirnya Nick dibawa ke rumah sakit terdekat  dengan keadaan mengalami luka serius di kepala dan mengalami patah rahang. Namun beruntung, Nick diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit keesokan harinya. (dwq)

 

 

 

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section