1. HOME
  2. DIGITAL
SRI MULYANI

Kantor Sri Mulyani Kebanjiran, e-Office Berlaku

Kondisi ini mengganggu kelancaran pekerjaan di kementerian.

By Ismoko 25 Februari 2020 17:09
Sri Mulyani

Money.id - Banjir yang menerjang Ibukota menyedot perhatian banyak pihak, terutama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Dia berharap masyarakat Jakarta segera terbebas dari banjir.

"Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir," tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya, @smindrawati, diakses pada Selasa 25 Februari 2020.

Sri Mulyani mengatakan beberapa kantor Kementerian Keuangan juga dilanda banjir. Kondisi ini mengganggu kelancaran pekerjaan di kementerian.

"Jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu untuk menangani musibah ini," kata dia.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini. Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas. Jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini. Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing. Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor. Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir. Jakarta, 25 Februari 2020

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Akibat banjir, mantan direktur perencanaan Bank Dunia ini memberikan keringanan bagi karyawannya yang terdampak dan kesulitan mengakses kantor. Sri Mulyani membolehkan mereka bekerja di rumah melalui skema e-office.

"Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor," kata dia. (Sumber: Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section