1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ini Keunggulan Lenovo Vibe K4 Note

Ponsel kelanjutan seri A7000 ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

By Nur Chandra Laksana 24 Maret 2016 15:02
Lenovo Vibe K4 Note (Lenovo.com)

Money.id - Lenovo baru saja meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, yakni Vibe K4 Note. Peluncuran yang dilaksanakan pada Rabu, 23 Maret 2016 ini menarik banyak perhatian, karena ponsel pintar ini memiliki sesuatu yang baru di jajaran smartphone milik Lenovo.

Hadir dengan Virtual Reality (VR), Vibe K4 Note juga didukung teknologi TheaterMax.

Teknologi itu memungkinkan membawa konten multimedia yang ada di ponsel pintar tersebut ke dalam VR secara langsung, tanpa memerlukan bantuan kacamata VR.

"Jika vendor lain menyertakan semuanya di dalam kacamata VR, Lenovo membawa perangkat lunaknya ke dalam Vibe K4 Note. Jadi, ponsel ini mampu membawa konten multimedia yang ada menjadi VR," tutur Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi, pada peluncuran Vibe K4 Note, Rabu 23 Maret 2016.

Ponsel yang akan melanjutkan keluarga A7000 ini memiliki spesifikasi hampir sama dengan pendahulunya.

"Kehadiran ponsel ini merupakan kelanjutan dari seri Lenovo paling sukses di Indonesia yakni A7000," kata 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian di acara yang sama.

Vibe K4 Note memiliki prosesor yang cukup mumpuni, yakni menggunakan MediaTek MT6753 octa-core (delapan inci) dengan RAM sebesar 3GB.

Selain itu, ponsel ini datang dengan penyimpanan internal sebesar 16GB, dan dapat ditingkatkan melalui slot microSD jika Anda merasa kurang.

Untuk baterai, Lenovo meningkatkan kapasitas Vibe K4 Note menjadi 3300mAh. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pengguna--bisa--memakai ponsel lebih lama.

Sementara di bagian layar, Vibe K4 Note ini hadir dengan layar 5,5 inci. Ponsel ini menggunakan layar IPS resolusi 1080 pixel, dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

Dari segi kamera, ponsel ini didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 13MP, sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Dengan kedua kamera ini, Vibe K4 Note didapuk Lenovo menjadi perangkat ideal bagi produsen konten kreatif.

Di bagian suara, ponsel ini dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih berkat teknologi three mic system. Teknologi yang dimiliki oleh Wolfson Audio Codec ini mampu menyaring noise di sekitar.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung Dolby Atmos. Dengan demikian, suara yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.

Vibe K4 Note mampu menjalankan semua jaringan di Indonesia, termasuk FDD dan TDD yang sudah tersedia di Indonesia.

Terakhir, Vibe K4 Note ini juga sudah disisipkan teknologi pemindai sidik jari dan Near Field Communication (NFC).

Jika ingin mendapatkan smartphone ini, Anda bisa melakukan pre-order di Bhinneka.com, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com, dan juga di Erafone, dengan harga hanya Rp2.899.000 saja. 

Bagi yang melakukan pemesanan di masa pre-order 23 hingga 31 Maret, Anda bisa mendapatkan headset VR secara cuma-cuma. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section