1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Ingin Tantang iPhone 5se, Samsung Keluarkan Galaxy S7 Mini?

Ponsel ini akan menjadi pesaing terkuat bagi iPhone 5se di bidang ponsel layar kurang dari 5 inci.

By Nur Chandra Laksana 15 Maret 2016 14:07
Samsung Galaxy S7 (ncl/Money.id)

Money.id - Pada 21 Maret mendatang, Apple bakal meluncurkan produk terbaru mereka. Salah satu yang santer terdengar adalah ponsel 4 inci keluaran Apple yang disebut-sebut sebagai iPhone 5se.

Tak mau kalah dengan pesaingnya, Samsung kini dikabarkan sedang menyiapkan Galaxy S7 mini untuk menantang iPhone 5se, seperti dilansir dari laman Ubergizmo.

Nantinya, S7 mini ini akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau Exybos 8890. Untuk bagian layar, S7 mini akan menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi HD 720 pixel.

Jika rumor ini ternyata benar adanya, maka  S7 mini ini akan memiliki dimensi yang lebih besar dari iPhone 5se. Dan juga, spesifikasi yang ada di S7 mini ini hampir setara dengan versi standar dari Galaxy S7, hanya dengan layar yang lebih kecil.

Untuk saat ini memang banyak pihak yang meragukan kemunculan ponsel ini. Mereka berpendapat peluncuran versi mini dari S7 ini akan mengganggu penjualan Galaxy S7 dan S7 Edge, dimana Samsung berhasil menjual 100 ribu unit di Korea.

Yah, untuk sementara kita tidak bisa menelan bulat-bulat rumor yang sedang berkembang di Inernet. Yang pasti, jika benar Samsung akan menggarap versi mini dari S7, maka iPhone 5se akan mendapatkan pesaing yang cukup tangguh di bidang ponsel kurang dari 5 inci.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section