1. HOME
  2. DIGITAL
INDOSAT OOREDOO

Indosat Ooredoo PHK 677 Karyawan, Ini Alasannya

Indosaat Ooredoo melakukan PHK kepada 677 karyawannya. Ada apa?

By Ismoko 18 Februari 2020 09:29
Logo Indosat Ooredoo

Money.id - Indosat Ooredoo melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 677 karyawan. Lebih dari 80 persen karyawan yang terdampak telah setuju menerima paket kompensasi, yang jauh lebih baik dari yang dipersyaratkan oleh undang-undang.

"Kami juga menjalin kerja sama dengan mitra Managed Service untuk memberi kesempatan bagi mereka, agar tetap dapat bekerja di mitra kami tersebut,” ujar Director & Chief of Human Resources Indosat Ooredoo, Irsyad Sahroni dikutip dari Dream, Minggu 16 Februari 2020.

 bos indosat

Foto : @indosatooredoo

Irsyad mengatakan perusahaan juga mengambil langkah yang fair sesuai dengan ketentuan berlaku, serta mengkomunikasikan langsung secara transparan kepada setiap karyawan baik yang terkena dampak maupun yang tidak.

Menurut Irsyah penguarangan karyawan tersebut diambil merupakan langkah meningkatkan kinerja Indosat Ooredoo dan membantu perusahaan untuk tetap kompetitif di tengah tantangan disrupsi, mengoptimalkan layanan, dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

" Ini adalah salah satu langkah strategis dalam menjadikan Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terpercaya," ucapnya.

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section