1. HOME
  2. DIGITAL
INDOSAT OOREDOO

Indosat Dompetku Kini Dukung Pengiriman Uang dari Berbagai Negara

Pelanggan dapat menggunakan layanan ini untuk pengiriman uang dari seluruh dunia secara online ke Indonesia.

By Adhi 12 April 2016 15:31
CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli (Merdeka.com)

Money.id - Pengiriman uang dari seluruh belahan dunia ke Indonesia, kini semakin mudah hanya dengan satu klik melalui smartphone.

Indosat Dompetku Pengiriman Uang (DMP) kini terkoneksi dengan jaringan global Skrill, yang memungkinkan pengiriman uang dari berbagai negara dapat diterima di Indosat Dompetku dengan mudah dan real time.

Skrill, sebagai bagian dari Paysafe Group, merupakan penerbit e-money resmi pertama di Eropa, dengan sekitar 40 juta nasabah, 180,000 merchants, dan memproses transaksi senilai hampir 16 Miliar Euro per tahun, serta telah beroperasi di lebih dari 200 negara yang melayani lebih dari 40 mata uang.

Dengan terkoneksinya Indosat Dompetku dengan Skrill, pelanggan dapat menggunakan layanan ini untuk pengiriman uang dari seluruh dunia secara online ke Indonesia, dapat diakses selama 24 jam, di mana pengirim cukup buka rekening Skrill dan mengisi saldo Skrill menggunakan kartu kredit atau transfer bank, lalu kemudian dikirim ke nomor HP Indosat, maka penerima akan menerima dananya dalam rekening Dompetku Indosat dan segera bisa digunakan real time.

Manfaat lain yang bisa dinikmati adalah nasabah yang memiliki dana dalam rekening Skrill dapat mencairkan dana mereka langsung ke dalam rekening Dompetku sehingga langsung bisa digunakan saat itu juga, seperti ditarik tunai di lokasi partner Indosat antara lain: Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi, atau dana dapat juga ditransfer ke rekening bank lain di Indonesia yang terdapat dalam jaringan ATM Bersama hanya dengan tarif transfer ATM normal.

Selain itu juga bisa melakukan pembelian pulsa semua operator, pembelian voucher games, beli polis asuransi, voucher TV, donasi, atau belanja langsung di banyak merchant yang berkerjasama dengan IndosatOoredoo, selain itu juga bisa langsung digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan telpon, TV berbayar, Air, Internet dan banyak lagi yang akan terus bertambah.

"Kerjasama ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan transfer uang Internasional dari luar negeri ke Indonesia," ujar Prashant Gokarn, Chief New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo, Selasa 12 April 2016.

Senada dengan Prashant, Chief Executive dari Paysafe Digital Dompet, Lorenzo Pellegrino mengatakan, "Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo untuk membuka akses transfer uang internasional, yang merupakan pendorong utama dalam pertumbuhan finansial dan perekonomian di Indonesia."

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di awal kehadirannya, layanan Dompetku-Skrill kini menawarkan promosi menarik, yaitu gratis biaya kirim ke rekening Dompetku, dan tanpa ada batas minimum transaksi. Periode ini berlangsung dari tanggal 21 Maret sampai dengan 30 April 2016.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section