1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Gratiskan Tarif, BlueBird Jadi Bahan Cibiran

Upaya memberikan jasa taksi gratis di Jakarta dan sekitarnya malah berbalik menjadi bahan cibiran di Twitter.

By Nur Chandra Laksana 24 Maret 2016 12:33
Armada Taksi Bluebird (bluebirdgroup.com)

Money.id - Setelah demonstrasi ribuan pengemudi taksi pada Selasa 22 Maret 2016, perusahaan taksi Blue Bird memutuskan untuk menggratiskan layanan mereka.

Hal ini dilakukan sebagai tanda permintaan maaf terhadap pelanggannya, dan mungkin juga sebuah usaha untuk mengembalikan kredibilitas mereka.

Hal ini dikatakan langsung oleh Komisaris Blue Bird, Noni Sri Aryati Purnomo saat melakukan konferensi pers pada hari yang sama.

Namun sayangnya, upaya memberikan jasa taksi gratis di Jakarta dan sekitarnya malah berbalik menjadi bahan cibiran di Twitter. Sebab, saat pelaksanaan layanan gratis pada hari Rabu, 23 Maret 2016 para penumpang mengeluh akan sulitnya mendapatkan taksi Blue Bird.

Untuk itu, para pengguna Twitter di Indonesia ramai-ramai menggunakan hashtag  #PercumaGratis, yang pada akhirnya menjadi ramai digunakan.

#PercumaGratis kalau aplikasinya masih tak berfungsi dengan semestinya,” tweet seorang pengguna sambil menyertakan screenshot aplikasi My Blue Bird yang error.

 

Selain itu, banyak juga pengguna Twitter yang mengeluh tentang pengemudi Blue Bird yang masih meminta bayaran, walaupun pada hari itu ada imbauan menggratiskan layanan mereka. (poy)

 

 

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section