1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

BlackBerry Gratiskan BBM Privacy, Apa Kelebihannya buat Pengguna?

Selain itu, BlackBerry telah sempurnakan aplikasi mereka untuk pengguna Android Marshmallow.

By Nur Chandra Laksana 5 April 2016 16:25
BlackBerry Messenger (cultofandroid.com)

Money.id - Seiring perkembangan pengguna apliaksi chatting BlackBerry Messenger (BBM) di platform Android dan iOS yang semakin banyak, BlackBerry memutuskan untuk menggratiskan layanan BBM Privacy mereka. Sebelumnya, BlackBerry menawarkan layanan ini seharga US$0.99 atau sekitar Rp13 ribu per bulan.

Namun, fitur apa saja yang ada di dalam layanan ini? Dilansir dari laman Ubergizmo, salah satu fiturnya adalah membatalkan BBM yang sudah dikirmkan penggunanya.

Selain itu, pesan tersebut bisa diganti sesuai dengan kehendak pengirimnya. Lalu, fitur lainnya adalah pesan BBM yang dikirimkan bisa dipasangi waktu.

Jika waktu yang semisalnya sudah diatur dalam waktu 2 jam setelah pengiriman, maka pesan tersebut akan menghilang jika sudah melewati waktu tersbut.

Tak berhenti sampai disitu, BalckBerry juga akan mampu memblokir notifikasi grup, menerima dan mengirim video lebih besar untuk versi iOS, dan juga lebih mudah untuk menghapus, melanjutkan, dan memeriksa sebuah chat dari satu chat room ke chat room lainnya.

Selain itu, BlackBerry juga sudah menyempurnakan aplikasi ini untuk sistem operasi Andorid 6.0 Marshmallow. Jadi, para pengguna sistem operasi tersebut dapat menjalankan aplikasi BBM dengan lebih lancar dan nyaman.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section